Wednesday 28 September 2016

Selalu sediakan 4 makanan ini agar selalu sehat disaat periode hujan

Musim hujan sebentar lagi akan datang. dan ketika musim hujan datang, berarti tubuh dapat menjadi lahan subur bagi serangan virus penyakit.

Nah, biar tubuhmu jadi tak mudah sakit di musim hujan, maka kamu perlu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari dalam lewat makanan sehat yang kamu mengkonsumsi. Apa saja makanan tersebut? Berikut ialah daftarnya.

Madu
Diwaktu kamu menggabungkan madu dgn jahe, maka ramuan ini bekerja secara ajaib untuk menyembuhkan pilek dan sakit tenggorokan.

Bawang putih
Tambahkan bawang putih ke dalam makanan yang kamu mengkonsumsi setiap hari. Kandungan zat antioksidan di dalamnya akan meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu dan menolong utk melawan infeksi virus.

Kunyit
Kunyit memiliki sifat anti bakteri dan anti inflamasi. Kedua sifat ini sangat bermanfaat karena memiliki dampak penyembuhan instan di tubuh disaat musim hujan.

Teh hijau
Dikemas dengan sifat anti oksidan di dalamnya, teh hijau sanggup memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menunjang dalam proses detoksifikasi.

Jadi, sudahkah kamu menyediakan makanan diatas juga sebagai langkah preventif untuk menjaga kesehatan di musim hujan? Selalu sediakan 4 makanan ini agar selalu sehat ketika masa hujan

Masa hujan sebentar lagi akan datang. dan ketika masa hujan datang, berarti tubuh akan menjadi lahan subur bagi serangan virus penyakit.

Nah, agar tubuhmu jadi tak enteng sakit di periode hujan, maka kamu perlu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari dalam lewat makanan sehat yang kamu mengkonsumsi. Apa saja makanan tersebut? Berikut merupakan daftarnya.

Madu
Saat kamu menggabungkan madu dengan jahe, maka ramuan ini bekerja bersama trick ajaib buat menyembuhkan pilek dan sakit tenggorokan.

Bawang putih
Tambahkan bawang putih ke dalam makanan yang kamu konsumsi setiap hari. Kandungan zat antioksidan di dalamnya bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu dan menunjang buat melawan infeksi virus.

Kunyit
Kunyit memiliki sifat anti bakteri dan anti inflamasi. Kedua sifat ini sangat bermanfaat karena memiliki dampak penyembuhan instan di tubuh diwaktu musim hujan.

Teh hijau
Dikemas bersama sifat anti oksidan di dalamnya, teh hijau mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mempermudah dalam proses detoksifikasi.

Jadi, sudahkah kamu menyediakan makanan di atas sebagai langkah preventif buat menjaga kesehatan di periode hujan? Selalu sediakan 4 makanan ini agar selalu sehat diwaktu masa hujan
cream pemutih wajah
Masa hujan sebentar lagi akan datang. dan kala musim hujan datang, berarti tubuh dapat menjadi lahan subur bagi serangan virus penyakit.

Nah, agar tubuhmu jadi tak mudah sakit di periode hujan, maka kamu perlu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari dalam lewat makanan sehat yang kamu mengkonsumsi. Apa saja makanan tersebut? Berikut merupakan daftarnya.

Madu
Kala kamu menggabungkan madu dgn jahe, maka ramuan ini bekerja secara ajaib buat menyembuhkan pilek dan sakit tenggorokan.

Bawang putih
Tambahkan bawang putih ke dalam makanan yang kamu mengonsumsi setiap hari. Kandungan zat antioksidan di dalamnya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu dan menolong untuk melawan infeksi virus.

Kunyit
Kunyit memiliki sifat anti bakteri dan anti inflamasi. Kedua sifat ini amat sangat bermanfaat sebab memiliki resiko penyembuhan instan di tubuh disaat masa hujan.

Teh hijau
Dikemas bersama sifat anti oksidan di dalamnya, teh hijau dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meringankan dalam proses detoksifikasi.

Jadi, sudahkah kamu menyediakan makanan diatas juga sebagai langkah preventif untuk menjaga kesehatan di musim hujan?

No comments:

Post a Comment