Sunday 6 March 2016

Memanfaatkan lingerie ialah salah satu cara biar terlihat seksi dihadapan pasangan.

Memanfaatkan lingerie ialah salah satu cara biar terlihat seksi dihadapan pasangan. Memakai lingerie, pun mampu menambah rasa percaya diri. Namun Anda harus pintar-pintar dalam memilihnya.

Tak Sedikit wanita yang kurang tahu dengan cara apa trick memilih lingerie yang serasi. Sebelum membeli lingerie, cari tahu apa saja yang harus diperhatikan. dr rochelle skin expert Seperti dikutip dari EHow, ini dirinya lima anjuran dalam memilih tipe pakaian dalam tersebut.

1. Memilih Ukuran yang Sesuai
Factor utama yang harus diperhatikan yakni mengenali bentuk tubuh Anda. Ketahui dengan benar ukuran tubuh Anda mulai dari pinggang, pinggul hingga payudara. Gunakan meteran baju utk mendapati ukuran yang tepat atau Anda mampu bertanya ke fashion advison di ruang Anda membeli lingerie, mereka lebih paham dengan ukuran yang serasi utk tubuh Anda. Ukuran lingerie yang salah tak hanya berbahaya bagi kesehatan, tetapi pun membuat tampilan kurang sempurna.
Memakai lingerie adalah salah satu kiat supaya terlihat seksi dihadapan pasangan. Memakai lingerie, juga sanggup menambah rasa percaya diri. Tapi Anda harus pintar-pintar dalam memilihnya.

Tak Sedikit wanita yang kurang tahu bagaimana trick memilih lingerie yang tepat. Sebelum membeli lingerie, cari tahu apa saja yang harus diperhatikan. Seperti dikutip dari EHow, ini dia lima panduan dalam memilih tipe pakaian dalam tersebut.

1. Memilih Ukuran yang Pas
Hal penting yang harus diperhatikan yaitu mengenali bentuk tubuh Anda. Ketahui dgn benar ukuran tubuh Anda mulai dari pinggang, pinggul hingga payudara. Gunakan meteran baju utk meraih ukuran yang tepat atau Anda dapat bertanya ke fashion advison di ruangan Anda membeli lingerie, mereka lebih paham bersama ukuran yang pas untuk tubuh Anda. Ukuran lingerie yang salah tak hanya berbahaya bagi kesehatan, namun pula membuat penampilan kurang sempurna.

2. Pilih Lingerie Tepat Bentuk Tubuh
Kebanyakan wanita Asia memiliki bentuk tubuh buah pir, adalah ukuran pinggul yang lebih gede ketimbang sektor dada atau bahu. Tetapi banyak serta wanita yang memiliki bentuk tubuh apel, di mana sektor atas tubuh lebar tetapi memiliki kaki yang langsing. Sedangkan tubuh jam pasir memiliki lingkar pinggang yang kecil dan ukuran pundak, lingkar dada dan pinggul hampir sama.

Setelah mengetahui bentuk tubuh, Anda jadi mudah menuntut ilmu aturan-aturan yang dapat membantu menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan. Misalnya, apabila Anda memiliki bentuk tubuh pir, pilih lingerie bersama model babydoll yang dapat memamerkan dada dan menyamarkan pinggul.

Sedangkan bagi pemilik payudara besar, pilihlah lingerie bersama kerah V atau halter. Lingerie dgn potongan empire line akan bantu menutupi perut yang agak buncit. Bagi Anda berlengan besar tapi memiliki pundak indah, hindari mengenakan lingerie dgn tali spaghetti. Beralihlah terhadap lingerie yang di lengkapi dgn tali agung supaya perhatian pasangan tak jatuh pada lengan.

3. Pilih warna yang pas
Memilih warna juga ialah poin mutlak. Bersama warna lingerie yang sesuai, kulit Anda bisa terlihat lebih bercahaya. Memilih warna gelap dapat menjadi pilihan yang bijaksana. Tetapi warna gelap tak harus selalu hitam. Mencoba warna gelap lain seperti, burgundy, merah wine atau biru navy.

4. Pilih bahan lingerie yang cocok
Bahan satin yang mengkilap dan sutra charmeuse sanggup memperjelas tonjolan lemak, sedangkan bahan kaus yang halus malah menutupinya. Kalau ingin konsisten mengenakan bahan satin, pilihlan satin stretch, renda, atau bahan-bahan ringan seperti sifon. Tetapi perlu diingat, jika Anda menggunakan lingerie dengan ukuran yang tidak cocok, lingerie berbahan ringan malah bisa membuat penamilan tidak maksimal.

5. Pilih Model yang Disukai Pasangan
Tidak ada salahnya berbelanja lingerie bersama pasangan. Si dirinya pun akan menjadi fashion stylist dadakan utk Anda. Anda bakal menanyakan lingerie model apa yang disukainya. Momen belanja pakaian dalam ini tentu lebih terasa menyenangkan seandainya ditemani pasangan.
2. Pilih Lingerie Sesuai Bentuk badan
Umumnya wanita Asia memiliki bentuk tubuh buah pir, merupakan ukuran pinggul yang lebih gede ketimbang bagian dada atau bahu. Namun tak sedikit juga wanita yang memiliki bentuk tubuh apel, dimana bagian atas tubuh lebar namun memiliki kaki yang langsing. Sedangkan tubuh jam pasir memiliki lingkar pinggang yang kecil dan ukuran pundak, lingkar dada dan pinggul hampir sama.

Setelah mengetahui bentuk tubuh, Anda jadi gampang menggali ilmu aturan-aturan yang mampu menunjang menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan. Misalnya, apabila Anda memiliki bentuk tubuh pir, pilih lingerie bersama model babydoll yang bisa memamerkan dada dan menyamarkan pinggul.

Sedangkan bagi pemilik payudara akbar, pilihlah lingerie dgn kerah V atau halter. Lingerie dengan potongan empire line bisa bantu menutupi perut yang agak buncit. Bagi Anda berlengan akbar namun memiliki pundak indah, hindari mengenakan lingerie bersama tali spaghetti. Beralihlah kepada lingerie yang dilengkapi dengan tali akbar biar perhatian pasangan tak jatuh terhadap lengan.

3. Pilih warna yang tepat
Memilih warna pula ialah poin penting. Bersama warna lingerie yang cocok, kulit Anda akan tampak lebih bercahaya. Memilih warna gelap mampu menjadi pilihan yang bijaksana. Tapi warna gelap tak harus selalu hitam. Cobalah warna gelap lain seperti, burgundy, merah wine atau biru navy.

4. Pilih bahan lingerie yang serasi
Bahan satin yang mengkilap dan sutra charmeuse bakal memperjelas tonjolan lemak, sedangkan bahan kaus yang halus malah menutupinya. Jika ingin tetap mengenakan bahan satin, pilihlan satin stretch, renda, atau bahan-bahan ringan seperti sifon. Namun perlu diingat, bila Anda memanfaatkan lingerie dgn ukuran yang tidak sesuai, lingerie berbahan ringan malah bisa membuat penamilan tidak maksimal.
Memakai lingerie ialah salah satu cara biar terlihat seksi dihadapan pasangan. Memakai lingerie, serta bisa menambah rasa percaya diri. Namun Anda harus pintar-pintar dalam memilihnya.

Tak Sedikit wanita yang kurang tahu macam mana cara memilih lingerie yang sesuai. Sebelum membeli lingerie, cari tahu apa saja yang harus diperhatikan. Seperti dikutip dari EHow, ini dia lima arahan dalam memilih jenis pakaian dalam tersebut.

1. Memilih Ukuran yang pas
Perihal mutlak yang harus diperhatikan yaitu mengenali bentuk tubuh Anda. Ketahui dgn benar ukuran tubuh Anda sejak sejak mulai dari pinggang, pinggul hingga payudara. Gunakan meteran baju utk mendapati ukuran yang sesuai atau Anda dapat bertanya ke fashion advison di ruangan Anda membeli lingerie, mereka lebih paham dgn ukuran yang pas buat tubuh Anda. Ukuran lingerie yang salah terkecuali berbahaya bagi kesehatan, namun pula membuat penampilan kurang sempurna.

2. Pilih Lingerie Tepat Bentuk badan
Rata Rata wanita Asia memiliki bentuk tubuh buah pir, merupakan ukuran pinggul yang lebih besar ketimbang bagian dada atau bahu. Tapi banyak serta wanita yang memiliki bentuk tubuh apel, di mana bagian atas tubuh lebar tapi memiliki kaki yang langsing. Sedangkan tubuh jam pasir memiliki lingkar pinggang yang kecil dan ukuran pundak, lingkar dada dan pinggul hampir sama.

Setelah mengetahui bentuk tubuh, Anda jadi gampang menuntut ilmu aturan-aturan yang bisa menolong menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan. Misalnya, jikalau Anda memiliki bentuk tubuh pir, pilih lingerie bersama model babydoll yang mampu memamerkan dada dan menyamarkan pinggul.

Sedangkan bagi pemilik payudara besar, pilihlah lingerie dengan kerah V atau halter. Lingerie bersama potongan empire line sanggup bantu menutupi perut yang agak buncit. Bagi Anda berlengan agung tapi memiliki pundak indah, hindari mengenakan lingerie dgn tali spaghetti. Beralihlah pada lingerie yang di lengkapi dengan tali akbar supaya perhatian pasangan tak jatuh pada lengan.

3. Pilih warna yang tepat
Memilih warna juga merupakan poin penting. Dengan warna lingerie yang cocok, kulit Anda bisa tampak lebih bercahaya. Memilih warna gelap akan menjadi pilihan yang bijaksana. Namun warna gelap tak harus selalu hitam. Cobalah warna gelap lain seperti, burgundy, merah wine atau biru navy.

4. Pilih bahan lingerie yang serasi
Bahan satin yang mengkilap dan sutra charmeuse bisa memperjelas tonjolan lemak, sedangkan bahan kaus yang halus malah menutupinya. Jikalau ingin konsisten mengenakan bahan satin, pilihlan satin stretch, renda, atau bahan-bahan ringan seperti sifon. Namun perlu diingat, apabila Anda memakai lingerie dgn ukuran yang tidak serasi, lingerie berbahan ringan malah mampu membuat penamilan tidak maksimal.

5. Pilih Model yang Disukai Pasangan
Tidak ada salahnya berbelanja lingerie dengan pasangan. Si dia pula sanggup menjadi fashion stylist dadakan utk Anda. Anda sanggup menanyakan lingerie model apa yang disukainya. Momen belanja pakaian dalam ini tentu lebih terasa menyenangkan bila ditemani pasangan.
5. Pilih Model yang Disukai Pasangan
Tidak ada salahnya berbelanja lingerie dengan pasangan. Si dirinya pula bisa menjadi fashion stylist dadakan untuk Anda. Anda mampu menanyakan lingerie model apa yang disukainya. Momen belanja pakaian dalam ini tentu lebih terasa menyenangkan kalau ditemani pasangan.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive