Tuesday 1 September 2015

Kiat Oleskan “Foundation” Searah cream wajah Tumbuh Rambut Wajah

Kiat Oleskan “Foundation” Searah cream wajah Tumbuh Rambut Wajah

 Dalam setiap momen dan aktivitasnya, perempuan ingin terlihat selalu elegan. disayangkan, tidak seluruhnya perempuan memiliki kulit wajah yang sehat, putih, dan mulus. Kulit wajah yang tidak mulus menyebabkan riasan wajah jadi tak merata, sehingga mengganggu penampakan. Nah, utk mengatasinya, Anda mampu menggunakan foundation atau alas bedak lebih-lebih dulu.

cream wajah

“Foundation memang lah berguna buat membuat kulit nampak halus dan putih. Namun peran yang paling penting merupakan sanggup membuat penampilan make-up lebih rata dan menempel lebih lama di kulit,” ungkap Titi Retno, Make-up Specialist Ristra saat talkshow “ILUNI UI Peduli Terhadap Peran Perempuan” di Severeign Plaza, Jakarta Selatan.

Walau demikian, memakai foundation bukanlah jaminan mutlak buat membuat dandanan Anda nampak lebih maksimal dan merata. Masalahnya, ada tidak sedikit orang yang salah cara memakainya. Titi mengungkapkan, banyak perempuan yang hanya asal pakai, asal gosok, dan asal warna foundation-nya terlihat rata di kulit. Dgn cara pakai yang seperti ini, dijamin make-up Anda akan terlihat belepotan di beberapa bidang.

Bersama asal menggosok atau mengusap foundation ke segala arah, rambut-rambut halus yang ada di wajah ini akan menjadi tak teratur. Teksturnya yang tidak rata mampu membuat make-up tidak menempel sempurna ke kulit wajah.

 Sedikit sharing tip dandannya, Titi mengungkapkan bahwa kala memanfaatkan foundation, Anda harus mengoleskannya satu arah dari atas ke bawah. Misalnya, oleskan foundation dari arah pipi menuju ke rahang satu arah.

“Gerakan olesan ke arah bawah ini mampu menopang ‘menidurkan” rambut halus di wajah. Pengolesan searah tumbuhnya rambut ini serta bakal menunjang menyamakan struktur kulit wajah. Akibatnya foundation memang menempel kepada kulit, bukan kepada rambut halusnya,” sarannya.

Buat mendapatkan pulasan foundation yang merata, ia juga menyarankan buat tidak mengoles bersama tangan. Jelasnya, olesan foundation ini bakal terlihat lebih alami dan warnanya sama rata apabila dioles dengan kuas kosmetik yang halus.

Trick Oleskan “Foundation” Searah Tumbuh Rambut Wajah

 Dalam setiap momen dan aktivitasnya, perempuan ingin terlihat selalu elegan. Tapi Sayang, tidak semua perempuan memiliki kulit wajah yang sehat, putih, dan mulus. Kulit wajah yang tidak mulus menyebabkan riasan wajah jadi tak merata, sehingga mengganggu tampilan. Nah, untuk mengatasinya, Anda dapat memakai foundation atau alas bedak terlebih dulu.

“Foundation memang lah berguna untuk membuat kulit terlihat halus dan putih. Namun peran yang paling utama ialah bisa membuat tampilan make-up lebih rata dan menempel lebih lama di kulit,” ungkap Titi Retno, Make-up Specialist Ristra diwaktu talkshow “ILUNI UI Peduli Terhadap Peran Perempuan” di Severeign Plaza, Jakarta Selatan.

Meski demikian, memakai foundation bukanlah jaminan mutlak buat membuat dandanan Anda nampak lebih maksimal dan merata. Masalahnya, ada tidak sedikit orang yang salah cara memakainya. Titi mengungkapkan, banyak perempuan yang hanya asal pakai, asal gosok, dan asal warna foundation-nya nampak rata di kulit. Dgn kiat pakai yang seperti ini, dijamin make-up Anda bisa nampak belepotan di beberapa sektor.

Dengan asal menggosok atau mengusap foundation ke segala arah, rambut-rambut halus yang ada di wajah ini bakal menjadi tak teratur. Teksturnya yang tidak rata mampu membuat make-up tidak menempel sempurna ke kulit wajah.

 Sedikit berbagi tip dandannya, Titi mengungkapkan bahwa diwaktu memakai foundation, Anda harus mengoleskannya satu arah dari atas ke bawah. Misalnya, oleskan foundation dari arah pipi menuju ke rahang satu arah.

“Gerakan olesan ke arah bawah ini akan menolong ‘menidurkan” rambut halus di wajah. Pengolesan searah tumbuhnya rambut ini pun bisa menopang menyamakan struktur kulit wajah. Akibatnya foundation benar-benar menempel pada kulit, bukan kepada rambut halusnya,” sarannya.

Buat memperoleh pulasan foundation yang merata, dia pun menyarankan utk tidak mengoles dengan tangan. Jelasnya, olesan foundation ini mampu kelihatan lebih alami dan warnanya sama rata apabila dioles dengan kuas kosmetik yang halus.

Cara Oleskan “Foundation” Searah Tumbuh Rambut Wajah

 Dalam setiap momen dan aktivitasnya, perempuan ingin terlihat selalu menawan. Sayangnya, tidak semua perempuan memiliki kulit wajah yang sehat, putih, dan mulus. Kulit wajah yang tidak mulus menyebabkan riasan wajah jadi tak merata, sehingga mengganggu penampakan. Nah, untuk mengatasinya, Anda mampu menggunakan foundation atau alas bedak apalagi dulu.

“Foundation memang lah berguna untuk membuat kulit kelihatan halus dan putih. Tetapi peran yang paling utama yakni bisa membuat penampilan make-up lebih rata dan menempel lebih lama di kulit,” ungkap Titi Retno, Make-up Specialist Ristra disaat talkshow “ILUNI UI Peduli Terhadap Peran Perempuan” di Severeign Plaza, Jakarta Selatan.

Walaupun demikian, menggunakan foundation bukanlah jaminan penting untuk membuat dandanan Anda nampak lebih maksimal dan merata. Masalahnya, ada tidak sedikit orang yang salah cara memakainya. Titi mengungkapkan, banyak perempuan yang hanya asal pakai, asal gosok, dan asal warna foundation-nya terlihat rata di kulit. Dengan kiat pakai yang seperti ini, dijamin make-up Anda dapat kelihatan belepotan di beberapa bagian.

Dengan asal menggosok atau mengusap foundation ke segala arah, rambut-rambut halus yang ada di wajah ini dapat menjadi tak teratur. Teksturnya yang tidak rata bisa menciptakanmembuat ***---------------------menciptakan make-up tidak menempel sempurna ke kulit wajah.

 Sedikit berbagi tip dandannya, Titi mengungkapkan bahwa disaat memakai foundation, Anda harus mengoleskannya satu arah dari atas ke bawah. Misalnya, oleskan foundation dari arah pipi menuju ke rahang satu arah.

“Gerakan olesan ke arah bawah ini akan mempermudah ‘menidurkan” rambut halus di wajah. Pengolesan searah tumbuhnya rambut ini juga bisa membantu menyamakan struktur kulit wajah. Akibatnya foundation memang lah menempel pada kulit, bukan terhadap rambut halusnya,” sarannya.
cream wajah

Utk mendapati pulasan foundation yang merata, beliau pula menyarankan untuk tidak mengoles dengan tangan. Tuturnya, olesan foundation ini bakal kelihatan lebih alami dan warnanya sama rata seandainya dioles dengan kuas kosmetik yang halus.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive