Thursday 30 July 2015

5 Factor Alay yang sering Dilakuin Ketika kasmaran

5 Factor Alay yang sering Dilakuin Ketika kasmaran

kezia skin expert
jatuh hati memang lah lah dapat membuat satu orang jadi berubah. Dari yang tadinya hanya gemar males-malesan, waktu ini berubah jadi anak rajin. Jadi rajin nggak mandinya dan jadi rajin chating-an sama gebetan tercinta di Facebook atau socmed yg lain.
Namanya pun orang lagi jatuh hati, apa juga yang mengenai soal gebetan, pasti akan dilakuin, biarpun disuruh masuk ke sumur yang dalemnya 1 meter. Kegiatan yang tadinya nggak disuka pula bisa kezia skin expert mendadak jadi senang hanya utk menarik perhatian gebetan.
Bagi orang yang ngeliat sih pasti bakalan ngerasa seandainya orang itu aneh, lebay, atau alay. Tapi bagi orang yang lagi jatuh cinta, pasti dia merasa bahwa apa yang dilakuin itu ialah hal yang wajar saja. Nanti tuh palingan beliau baru sadar kalau cintanya di tolak.

Berikut 5 aspek alay yang sering dilakuin orang tepat lagi jatuh hati :

1. sering dandan
Orang yang lagi kasmaran pasti selalu ingin tampil elegan di depan gebetan. Mau berangkat ke pasar malem aja dandannya pake jas dan kaca mata hitam. Udah gitu, mukanya juga item, makin nggak keliatan aja nih orang. Setiap kali ada kaca, bawaannya kepingin ngaca masihlah kayak model. Alay banget kan?

2. Nulis nama gebetan
Bila lagi jatuh hati, umumnya orang menyukai nulis-nulis nama gebetan sambil ngelamun. Mulai Sejak Sejak dari meja kelas, baju, dan bahkan sampai pohon pun jadi korban coret-coretan. Yang parah itu, kalo ditato ditangan tapi nyata-nyatanya si do’i nolak cintanya. Gimana cobalah ngilangin tatonya?

3. Nge-edit Foto
Untuk menarik perhatian gebetan, rata rata orang yang lagi jatuh hati itu gemar nge-edit poto agar keliatan cakep. Tujuannya sih biar gebetan mau nyapa dan komenin foto-foto dirinya. Lah, ini bila gebetan tau cuma editan macam mana ya?

4. Senang caper
Perihal alay yang paling tak jarang dilakuin orang lagi kasmaran itu yakni caper alias cari perhatian. Gebetan lagi baca buku di perpustaan, dia nongol tetap pura-pura jatuhin buku, trus pura-pura keseleo biar digendong gebetan ke UKS. Lah, kalau yang nolong kamu orang lain gimana cobalah? Ini sih cinta salah sasaran namanya.

5. Buat puisi
Kalau lagi jatuh cinta itu, bawaannya selalu ingin mengungkapkan semua perihal baik mengenai gebetan. Untuk puisi lah, surat cinta lah, nulis di blog lah, dan yang paling alay itu yakni nembak lewat surat trus suratnya ditempel di mading sekolah. Ini romantis atau alay ya?

Demikianlah hal-hal alay yang tak jarang dilakuin orang yang lagi jatuh hati. secara Apa? Apakah kamu pun pernah jalankan salah satu perihal di atas?
5 Hal Alay yang Tak Jarang Dilakuin Diwaktu Jatuh Cinta

jatuh cinta benar-benar dapat membuat seseorang jadi berubah. Dari yang tadinya hanya gemar males-malesan, saat ini berubah jadi anak rajin. Jadi rajin nggak mandinya dan jadi rajin chating-an sama gebetan tercinta di Facebook atau socmed lainnya.
Namanya pun orang lagi jatuh cinta, apa pun yang berkaitan soal gebetan, pasti akan dilakuin, meski disuruh masuk ke sumur yang dalemnya 1 meter. Aktivitas yang tadinya nggak disuka juga akan mendadak jadi senang hanya buat menarik perhatian gebetan.
Bagi orang yang ngeliat sih pasti bakalan ngerasa apabila orang itu aneh, lebay, atau alay. Tapi bagi orang yang lagi jatuh cinta, pasti dirinya merasa bahwa apa yang dilakuin itu merupakan hal yang wajar saja. Nanti tuh palingan beliau baru sadar jika cintanya ditolak.

Berikut 5 factor alay yang tak jarang dilakuin orang serasi lagi jatuh cinta :

1. Tak Jarang dandan
Orang yang lagi jatuh cinta pasti selalu ingin tampil menawan di depan gebetan. Mau berangkat ke pasar malem aja dandannya pake jas dan kaca mata hitam. Udah gitu, mukanya serta item, makin nggak keliatan aja nih orang. Setiap kali ada kaca, bawaannya kepengen ngaca terus kayak model. Alay banget kan?

2. Nulis nama gebetan
Jikalau lagi jatuh hati, rata-rata orang suka nulis-nulis nama gebetan sambil ngelamun. Sejak Mulai Sejak dari meja kelas, baju, dan bahkan sampai pohon pun jadi korban coret-coretan. Yang parah itu, kalo ditato ditangan tapi ternyata si do’i nolak cintanya. Gimana coba ngilangin tatonya?

3. Nge-edit Poto
Untuk menarik perhatian gebetan, kebanyakan orang yang lagi jatuh hati itu menyukai nge-edit poto biar keliatan cakep. Tujuannya sih biar gebetan mau nyapa dan komenin foto-foto dia. Lah, ini apabila gebetan tau cuma editan bagaimana ya?

4. Senang caper
Hal alay yang paling sering dilakuin orang lagi jatuh hati itu ialah caper alias cari perhatian. Gebetan lagi baca buku di perpustaan, ia nongol terus pura-pura jatuhin buku, trus pura-pura keseleo biar digendong gebetan ke UKS. Lah, jika yang nolong kamu orang lain secara apa cobalah? Ini sih cinta salah sasaran namanya.

5. Utk puisi
Kalau lagi jatuh hati itu, bawaannya selalu ingin mengungkapkan semua faktor baik berkaitan gebetan. Buat puisi lah, surat cinta lah, nulis di blog lah, dan yang paling alay itu ialah nembak lewat surat trus suratnya ditempel di mading sekolah. Ini romantis atau alay ya?

Demikianlah hal-hal alay yang sering dilakuin orang yang lagi jatuh cinta. Macam Mana? Apakah kamu pun pernah melakukan salah satu aspek di atas?

5 Aspek Alay yang Tak Jarang Dilakuin Ketika Jatuh Cinta

jatuh hati memang lah lah sanggup membuat seseorang jadi berubah. Dari yang tadinya hanya suka males-malesan, sekarang ini berubah jadi anak rajin. Jadi rajin nggak mandinya dan jadi rajin chating-an sama gebetan tercinta di Facebook atau socmed yg lain.
Namanya juga orang lagi jatuh cinta, apa juga yang tentang soal gebetan, pasti sanggup dilakuin, meski disuruh masuk ke sumur yang dalemnya 1 meter. Gerakan yang tadinya nggak disuka pun bisa mendadak jadi senang hanya untuk menarik perhatian gebetan.
Bagi orang yang ngeliat sih pasti bakalan ngerasa seandainya orang itu aneh, lebay, atau alay. Tapi bagi orang yang lagi jatuh cinta, pasti beliau merasa bahwa apa yang dilakuin itu yaitu hal yang wajar saja. Nanti tuh palingan ia baru sadar seandainya cintanya di tolak.

Berikut 5 faktor alay yang sering dilakuin orang serasi lagi kasmaran :

1. sering dandan
Orang yang lagi kasmaran pasti selalu ingin tampil kece di depan gebetan. Mau pergi ke pasar malem aja dandannya pake jas dan kaca mata hitam. Udah gitu, mukanya pun item, makin nggak keliatan aja nih orang. Setiap kali ada kaca, bawaannya kepingin ngaca terus kayak model. Alay banget kan?

2. Nulis nama gebetan
Seandainya lagi jatuh hati, rata rata orang menyukai nulis-nulis nama gebetan sambil ngelamun. sejak mulai dari meja kelas, baju, dan bahkan sampai pohon pun jadi korban coret-coretan. Yang parah itu, kalo ditato ditangan tapi ternyata si do’i nolak cintanya. Bagaimana coba ngilangin tatonya?

3. Nge-edit poto
Untuk menarik perhatian gebetan, rata rata orang yang lagi jatuh cinta itu menyukai nge-edit photo biar keliatan cakep. Tujuannya sih agar gebetan mau nyapa dan komenin foto-foto dirinya. Lah, ini seandainya gebetan tau cuma editan bersama kiat apa ya?

4. Gemar caper
Factor alay yang paling sering dilakuin orang lagi jatuh cinta itu merupakan caper alias cari perhatian. Gebetan lagi baca buku di perpustaan, ia nongol tetap pura-pura jatuhin buku, trus pura-pura keseleo agar digendong gebetan ke UKS. Lah, kalau yang nolong kamu orang lain bagaimanakah mencoba? Ini sih cinta salah sasaran namanya.

5. Utk puisi
Jikalau lagi jatuh hati itu, bawaannya selalu ingin mengungkapkan semua factor baik mengenai gebetan. Utk puisi lah, surat cinta lah, nulis di blog lah, dan yang paling alay itu ialah nembak lewat surat trus suratnya ditempel di mading sekolah. Ini romantis atau alay ya?

Demikianlah hal-hal alay yang tak jarang dilakuin orang yang lagi jatuh hati. Bagaimanakah? Apakah kamu juga pernah melaksanakan salah satu faktor diatas?
kezia skin expert


No comments:

Post a Comment

Blog Archive