Monday 31 August 2015

5 Makanan nomor cream wajah wahid Buat Kulit Sehat

5 Makanan nomor cream wajah wahid Buat Kulit Sehat

 Siapa sih wanita yang nggak mau punya kulit putih, bersih dari jerawat, dan mulus bagaikan jalan tol yang baru diaspal? Iya, pasti semuanya kepingin.
 Nggak heran jika hampir setiap hari salon-salon atau tempat spa kecantikan kulit selalu ramai dikunjungi para kaum hawa.

cream wajah

Umumnya wanita memilih melakukan perawatan kulit bersama menggunakan kosmetik yang sudah banyak dijual di pasaran.
Lebih-lebih, iklan-iklan kosmetik yang menjanjikan perubahan dalam diwaktu singkat.
 Iya, artis iklan yang awalnya berkulit kusam, hitam, dan tampak tak baik, seketika berubah jadi cantik, putih, mulus, dan bersih setelah memakai kosmetik itu. Wow!
Masih nggak tertarik bersama kosmetik yang dijual di pasaran? Jangan Sampai khawatir, kamu masihlah bisa kok memanfaatkan bahan alami utk menjaga kesehatan kulit.

 - Almond
Tak Sedikit orang mengira apabila Almond termasuk juga pula ke dalam golongan kacang-kacangan, namun ternyata Almond termasuk ke dalam golongan biji-bijian. Almond sangat amat kaya dgn Vitamin E yang berperan serta juga sebagai antioksidan dan melindungi sel-sel kulit dari sinar ultraviolet (UV).

 - Wortel
Semua orang sudah tahu bahwa wortel amat sangat amat sangat kaya akan vitamin A. Vitamin A yang terdapat terhadap wortel baik buat mencegah dan membersihkan jerawat. dan yang tak kalah penting, vitamin A serta menunjang mencegah produksi berlebih sel kulit di lapisan terluar.

 - Cokelat Dark
jangan takut makan cokelat bersama alasan dapat menyebabkan kegemukan. memang cokelat di pasaran tak sedikit yang mengandung gula dan susu berlebih sehingga akan menyebabkan kegemukan jikalau dikonsumsi berlebih. Utk menyiasatinya pilihlah cokelat dark yang kadar cocoanya tinggi dan bagus untuk kesehatan. Cokelat dark mengandung antioksidan yang berguna utk mengurangi kulit yang kasar dan melindungi dari pengaruh buruk matahari.

 - Teh Hijau
 Teh hijau hangat tak sedikit mengandung catechins, salah satu tipe antioksidan yang terbukti anti kanker. Teh hijau amat sangat baik diminum setiap hari karena bakal mencegah kanker.

 - Tomat
 Lycopene adalah zat yang membuat tomat menjadi merah, bakal mempermudah menghilangkan dampak radikal bebas yakni penuaan dini yang disebabkan oleh UV rays. Jadi, jangan sampai ragu untuk menkonsumi tomat ya!

 5 Makanan Nomer Wahid Untuk Kulit Sehat

 Siapa sih wanita yang nggak mau punyai kulit putih, bersih dari jerawat, dan mulus bagaikan jalan tol yang baru diaspal? Iya, pasti semuanya pengen.
 Nggak heran seandainya hampir setiap hari salon-salon atau tempat spa kecantikan kulit selalu ramai dikunjungi para kaum hawa.
Biasanya wanita memilih jalankan perawatan kulit dgn menggunakan kosmetik yang sudah tak sedikit dijual di pasaran.
Apalagi, iklan-iklan kosmetik yang menjanjikan perubahan dalam dikala singkat.
 Iya, bintang iklan yang awalnya berkulit kusam, hitam, dan kelihatan tidak baik, seketika berubah jadi elegan, putih, mulus, dan bersih setelah memakai kosmetik itu. Wow!
Konsisten nggak tertarik dengan kosmetik yang dijual di pasaran? Jangan Sampai khawatir, kamu masih bakal kok memanfaatkan bahan alami untuk menjaga kesehatan kulit.

 - Almond
Tak Sedikit orang mengira jikalau Almond termasuk juga pun ke dalam golongan kacang-kacangan, namun nyatanya Almond termasuk ke dalam golongan biji-bijian. Almond sangat teramat kaya bersama Vitamin E yang berperan yg yakni antioksidan dan melindungi sel-sel kulit dari sinar ultraviolet (UV).

 - Wortel
Semua orang sudah tahu bahwa wortel teramat amat sangat kaya akan vitamin A. Vitamin A yang terdapat kepada wortel baik buat mencegah dan membersihkan jerawat. dan yang tak kalah mutlak, vitamin A juga membantu mencegah produksi berlebih sel kulit di lapisan terluar.

 - Cokelat Dark
jangan takut makan cokelat dengan alasan dapat menyebabkan kegemukan. Memang Lah cokelat di pasaran banyak yang mengandung gula dan susu berlebih sehingga akan menyebabkan kegemukan jika dikonsumsi berlebih. Untuk menyiasatinya pilihlah cokelat dark yang kadar cocoanya tinggi dan bagus utk kesehatan. Cokelat dark mengandung antioksidan yang berguna untuk mengurangi kulit yang kasar dan melindungi dari pengaruh buruk matahari.

 - Teh Hijau
 Teh hijau hangat tak sedikit mengandung catechins, salah satu jenis antioksidan yang terbukti anti kanker. Teh hijau amat sangat baik diminum setiap hari karena akan mencegah kanker.

 - Tomat
 Lycopene ialah zat yang membuat tomat menjadi merah, dapat menopang menghilangkan resiko radikal bebas yakni penuaan dini yang disebabkan oleh UV rays. Jadi, janganlah hingga ragu buat menkonsumi tomat ya!

 5 Makanan nomor satu Utk Kulit Sehat

 Siapa sih wanita yang nggak mau miliki kulit putih, bersih dari jerawat, dan mulus bagaikan jalan tol yang baru diaspal? Iya, pasti semuanya kepingin.
 Nggak heran kalau hampir setiap hari salon-salon atau ruang spa kecantikan kulit selalu ramai dikunjungi para kaum hawa.
Rata-rata wanita memilih melakukan perawatan kulit dengan memakai kosmetik yang sudah banyak dijual di pasaran.
Terlebih, iklan-iklan kosmetik yang menjanjikan perubahan dalam saat singkat.
 Iya, artis iklan yang awalnya berkulit kusam, hitam, dan nampak tak baik, seketika berubah jadi elegan, putih, mulus, dan bersih setelah menggunakan kosmetik itu. Wow!
Masihlah nggak tertarik dgn kosmetik yang dijual di pasaran? Janganlah Hingga khawatir, kamu konsisten akan kok menggunakan bahan alami untuk menjaga kesehatan kulit.

 - Almond
banyak orang mengira jika Almond termasuk ke dalam golongan kacang-kacangan, tetapi ternyata Almond termasuk juga pula ke dalam golongan biji-bijian. Almond teramat kaya dengan Vitamin E yang berperan sebagai antioksidan dan melindungi sel-sel kulit dari sinar ultraviolet (UV).

 - Wortel
Seluruh orang sudah tahu bahwa wortel amat kaya bisa vitamin A. Vitamin A yang terdapat terhadap wortel baik buat mencegah dan membersihkan jerawat. dan yang tak kalah penting, vitamin A pun menolong mencegah produksi berlebih sel kulit di lapisan terluar.

 - Cokelat Dark
Jangan takut makan cokelat dgn alasan dapat menyebabkan kegemukan. Memang cokelat di pasaran banyak yang mengandung gula dan susu berlebih sehingga bakal menyebabkan kegemukan apabila dikonsumsi berlebih. Buat menyiasatinya pilihlah cokelat dark yang kadar cocoanya tinggi dan bagus utk kesehatan. Cokelat dark mengandung antioksidan yang berguna untuk mengurangi kulit yang kasar dan melindungi dari pengaruh tak baik matahari.

 - Teh Hijau
 Teh hijau hangat banyak mengandung catechins, salah satu jenis antioksidan yang terbukti anti kanker. Teh hijau teramat baik diminum setiap hari karena dapat mencegah kanker.

cream wajah
 - Tomat
 Lycopene ialah zat yang membuat tomat menjadi merah, akan membantu menghilangkan dampak radikal bebas ialah penuaan dini yang disebabkan oleh UV rays. Jadi, jangan sampai ragu buat menkonsumi tomat ya!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive