Friday 7 August 2015

Penyebab Orang Senang Selfie

Penyebab Orang Senang Selfie

 Cie di sini siapa yang senang selfie. Fenomena selfie waktu ini teramat booming dan seakan menjamur ke beragam kalangan tak bersama memandang bulu, golongan dan jabatan. Bahkan lantaran fenomena selfie ini, berkembang serta sekian tidak sedikit business dan event yang dipakai cream wajah untuk mengapresiasi dan menopang dalam kegiatan proses selfie ini.
cream wajah


 Sebenarnya apa sih yang membuat mereka menjadi suka yang namanya selfie? Berikut beberapa alasan orang menyukai selfie.

 1. Mengabadikan Momen

 Ya, memang sih. Misalnya kalian lagi keluar dan tiba-tiba bertemu bersama selebriti favorite, kalian pasti tak akan melewatkan kesempatan ini utk mengambil momen menyenangkan ini. oleh karenanya kalian serentak jalankan yang namanya selfie agar momen seru ini selalu ada dan kalian mengingat bahwa diri kalian ada di momen itu. Atau misalnya kalian sedang berada dalam suasana tertentu atau sedang pergi kemana dan momen tersebut yakni yang sulit kalian dapatkan, maka dari itu kalian pasti tidak akan ragu buat jalankan yang namanya selfie.

 2. Untuk Pamer

 Ya, ada sekian tidak sedikit orang yang memang mau pamer dengan jalankan selfie. Misalnya mereka lagi ebrada di suatu lokasi mewah dan unik, mereka ingin menunjukkan dan memberitahu teman-temannya terutama di media sosial bahwa mereka sedang berada di tempat mewah itu. Atau misalnya beliau sedang bertemu atau sedang dgn dengan seseorang yang terkenal, lalu dirinya mengambil photo sebab sengaja untuk memberitahukan kepada teman-temannya teritama yang berada di fasilitas sosial. Tujuannya supaya mereka ingin merasa dikagumi oleh teman-tmennya.

 3. Mengekspresikan Diri

 Ya, ada serta yang senang selfie dikarenakan mau mengekspresikan diri. Mereka melaksanakan berbagai pose dalam selfie tersebut. Ada yang hanya tersenyum, ada yang memonyongkan bibirnya, ada pula yang berpura-pura untuk candid atau tak sedikit pose lainnya. Menurut mereka, bersama jalankan selfie, mereka bisa mendapatkan kepuasan diri yang husus. Karenanya mereka sanggup mengekspresikan diri dalam mengambil gambar dia sendiri dengan pose-pose tersebut.

Seandainya kalian sendiri dalam jalankan selfie apa tujuannya dan apa yang menyebabkan kalian ingin selfie? Selamat berselfie ria sebab ini zamannya teknologi. Semoga bermanfaat.

 Penyebab Orang Menyukai Selfie

 Cie di sini siapa yang gemar selfie. Fenomena selfie diwaktu ini teramat booming dan seakan menjamur ke beraneka ragam macam kalangan tanpa memandang bulu, golongan dan jabatan. Bahkan lantaran fenomena selfie ini, berkembang juga beberapa bisnis dan event yang digunakan untuk mengapresiasi dan membantu dalam kegiatan proses selfie ini.

 Sebenarnya apa sih yang membuat mereka menjadi suka yang namanya selfie? Berikut sekian tidak sedikit alasan orang suka selfie.

 1. Mengabadikan Momen

 Ya, memang lah lah sih. Misalnya kalian lagi ke luar dan tiba-tiba bertemu dgn seleb idola, kalian pasti tak dapat melewatkan kesempatan ini untuk mengambil momen menyenangkan ini. Oleh Karenanya kalian langsung lakukan yang namanya selfie biar momen seru ini selalu ada dan kalian mengingat bahwa diri kalian ada di momen itu. Atau misalnya kalian sedang berada dalam suasana tertentu atau sedang bertolak kemana dan momen tersebut yaitu yang sulit kalian dapatkan, lantaran itu kalian pasti tidak mau ragu utk laksanakan yang namanya selfie.

 2. Untuk Pamer

 Ya, ada beberapa orang yang memang lah mau pamer dengan laksanakan selfie. Misalnya mereka lagi ebrada di sebuah ruang mewah dan unik, mereka ingin menunjukkan dan memberitahu teman-temannya terutama di media sosial bahwa mereka sedang berada di ruang mewah itu. Atau misalnya beliau sedang bertemu atau sedang bersama dgn satu orang yang populer, dahulu ia mengambil foto sebab sengaja utk memberitahukan kepada teman-temannya teritama yang berada di media sosial. Tujuannya supaya mereka ingin merasa dikagumi oleh teman-tmennya.

 3. Mengekspresikan Diri

 Ya, ada juga yang suka selfie karena mau mengekspresikan diri. Mereka melaksanakan bermacam pose dalam selfie tersebut. Ada yang hanya tersenyum, ada yang memonyongkan bibirnya, ada juga yang berpura-pura untuk candid atau tak sedikit pose lainnya. Menurut mereka, dgn laksanakan selfie, mereka dapat memperoleh kepuasan diri yang khusus. Karenanya mereka dapat mengekspresikan diri dalam mengambil gambar ia sendiri dengan pose-pose tersebut.

Bila kalian sendiri dalam melaksanakan selfie apa tujuannya dan apa yang menyebabkan kalian ingin selfie? Selamat berselfie ria karena ini zamannya technologi. Semoga bermanfaat.

 Penyebab Orang Senang Selfie

 Cie di sini siapa yang gemar selfie. Fenomena selfie kini amat sangat booming dan seakan menjamur ke berbagai kalangan tanpa memandang bulu, golongan dan jabatan. Bahkan karena fenomena selfie ini, berkembang pula beberapa bisnis dan event yang difungsikan untuk mengapresiasi dan menunjang dalam kegiatan proses selfie ini.

 Sebenarnya apa sih yang membuat mereka menjadi senang yang namanya selfie? Berikut sekian tidak sedikit alasan orang gemar selfie.

 1. Mengabadikan Momen

 Ya, benar-benar lah sih. Misalnya kalian lagi ke luar dan tiba-tiba bertemu dgn seleb favorit, kalian pasti tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk mengambil momen menyenangkan ini. Oleh Karenanya kalian segera lakukan yang namanya selfie supaya momen seru ini selalu ada dan kalian mengingat bahwa diri kalian ada di momen itu. Atau misalnya kalian sedang berada dalam suasana tertentu atau sedang bertolak kemana dan momen tersebut yakni yang sulit kalian dapatkan, sehingga dari itu kalian pasti tak mau ragu utk melakukan yang namanya selfie.

 2. Untuk Pamer

 Ya, ada sekian tidak sedikit orang yang memang lah lah mau pamer dengan lakukan selfie. Misalnya mereka lagi ebrada di satu buah ruang mewah dan unik, mereka ingin menunjukkan dan memberitahu teman-temannya terutama di alat sosial bahwa mereka sedang berada di lokasi mewah itu. Atau misalnya dirinya sedang bertemu atau sedang dengan dgn satu orang yang terkenal, dahulu beliau mengambil poto dikarenakan sengaja buat memberitahukan pada teman-temannya teritama yang berada di sarana sosial. Tujuannya biar mereka ingin merasa dikagumi oleh teman-tmennya.

 3. Mengekspresikan Diri

 Ya, ada juga yang gemar selfie dikarenakan mau mengekspresikan diri. Mereka lakukan bermacam macam pose dalam selfie tersebut. Ada yang hanya tersenyum, ada yang memonyongkan bibirnya, ada serta yang berpura-pura utk candid atau banyak pose yg lain. Menurut mereka, dengan lakukan selfie, mereka bisa mendapatkan kepuasan diri yang khusus. Karenanya mereka mampu mengekspresikan diri dalam mengambil gambar dia sendiri dengan pose-pose tersebut.

cream wajah
Jikalau kalian sendiri dalam lakukan selfie apa tujuannya dan apa yang menyebabkan kalian ingin selfie? Selamat berselfie ria sebab ini zamannya teknologi. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive