Thursday 6 August 2015

Berikut Tanda Tanda Bahwa Anda Termasuk Dalam Kategori Dewasa

Berikut Tanda Tanda Bahwa Anda Termasuk Dalam Kategori Dewasa

Ketika memasuki usia 30 tahun anda sudah dikategorikan sebagai seseorang yang telah dewasa. Tapi apakah anda sudah merasa dewasa saat berada diumur 30 tahuan-an ? Ada beberapa orang yang sudah memasuki umur 30 tahun tetapi sebenarnya belumlah termasuk kategori dewasa. Kenapa ? Karena kategori dewasa tidak hanya berdasarkan umur tetapi seseorang dikatakan rochelle skin expert dewasa juga berdasarkan sikap dan prilaku mereka sehari-hari.
rochelle skin expert


Bahkan dalam usia remaja pun kadang kita bisa menemukan beberapa orang remaja yang terlihat dewasa tidak hanya dari cara berpakaian dan juga dari sikap dan prilaku mereka.

beberapa tanda  seseorang tersebut dikatakan dewasa secara emosional.

Berikut tanda-tanda jika seseorang tersebut sudah dikatakan sebagai seseorang yang sudah dewasa. Let’s take a look :D

#1. Tak Pernah Merasa Paling Pintar
Semakin bertambahnya usia pasti banyak hal yang telah anda pelajari, mungkin itu dalam kehidupan sehari-hari atau dalam hal pengetahuan. Meskipun begitu semua pengetahuan yang telah anda pelajari tidak akan menjadikan anda seorang yang egois dan paling pintar.

#2. Tidak Pernah Membeda-Bedakan Orang Lain
Selalu menolong orang lain tanpa membeda-bedakan suku, agama, dan ras. Sikap ini merupakan salah satu sikap yang menunjukkan orang tersebut telah dewasa. Karena orang yang telah memasuki kategori dewasa bisa berpandangan secara luas.
Berikut Cara Alami Menghilangkan Urat-Urat Halus Kemerahan Yang Muncul Pada Wajah

Sebagian wanita ketika mempunyai urat-urat halus yang muncul diwajah tentu akan mengganggu keindahan wajah. Urat yang timbul disebabkan oleh pecahnya pembuluh kapiler di kulit wajah yang ditandai dengan tampaknya urat-urat halus yang berwarna kemerahan di wajah. Pecahnya pembuluh kapiler dipicu beberapa faktor, salah satunya disebabkan oleh rusaknya vena kecil dibawah permukaan kulit.

Selain itu juga kebiasaan dalam membersihkan wajah dengan keras akan memicu munculnya urat-urat halus tersebut. Paparan karena sinar matahari yang berlebih dan juga lupa di wajah bisa memunculkan urat-urat halus pada wajah. Saat ini banyak metode yang digunakan dalam menghilangkan urat halus tersebut yang muncul, namun kebanyakan tidak ada jaminan keamanan produk tersebut apalagi yang banyak beredar sekarang dengan penggunaan cream yang relatif murah dan instan yang tercampur dengan bahan berbahaya hal ini hanya akan membahayakan wajah anda karena termasuk penggunaan cream pemutih yang membuat kulit menjadi tipis dan pembuluh kapiler pada lapisan dermis pun menjadi tampak transparan sehingga mengganggu keindahan pada wajah. Untuk itu sebaiknya anda mengetahui cara alami untuk menghilangkan urat halus diwajah dengan menggunakan metode tradisional.

Berikut yang dikutip dari laman kiatcantiksehat.com, bahan-bahan alami yang digunakan :

#1 Daun Dewa
Daun dewa berguna untuk memperlancar peredaran darah
Berbagai Alasan Pentingnya Suatu Kegagalan

Siapa sih yang mau gagal ? apalagi jika gagal disaat kita tinggal sedikit lagi mencapai hal yang diinginkan. Tapi tahukah anda bahwa sebenarnya ada kalanya saat kita gagal itu merupakan hal yang terbaik pada saat itu. Mengambil hikmah dari kegagalan merupakan suatu sikap yang positif jika ingin mendapatkan hal yang kita inginkan.

Untuk mencapai sesuatu yang diinginkan tidaklah mudah, semua membutuhkan suatu proses dan juga kegagalan. Kegagalan merupakan kunci utama dalam meraih kesuksesan karena dari kegagalan-lah kita mendapatkan kunci keberhasilan dan juga semangat untuk terus bangkit meskipun telah jatuh berkali-kali. Bagaimana bisa dari kegagalan menjadi kunci sukses ?? mungkin ada beberapa dari anda yang masih belum mengetahui alasan-alasannya.

Alasan-alasan mengapa kegagalan merupakan kunci keberhasilan dapat langsung disimak berikut ini.. Let’s take a look :D

#1. Agar Kita Lebih Menghargai Kehidupan
Kita akan menjadi orang yang sombong jika semua hal dapat dengan mudah kita capai. Kita akan lebih menghargai suatu proses jika mengalami kegagalan terlebih dahulu. Kita menjalani kehidupan dengan penuh makna dan proses. Karena dari proseslah kita bisa belajar bagaimana menghargai kehidupan, dapat mengerti bagaimana seharusnya kita menjalani kehidupan agar menjadi seseorang yang lebih baik dan berguna.

#2.  Menjadi Lebih Dewasa
Ketika kita gagal, kita akan dengan mudah mengetahui letak kesalahan kita. Dengan begitu kita dapat memperbaiki kesalahan yang telah dibuat. Dari kagagalan pulalah kita bisa menjadi seseorang yang lebih dewasa, mempelajari kesalahan agar tidak selalu terus mengulangi kesalahan yang sama. Dan dapat mengambil keputusan yang baik dan benar.

#3.  Mengeluarkan Potensi Yang Terpendam
Kegagalan dapat menjadikan kita  untuk menggali potensi kita lebih dalam yang tanpa kita sadari bahwa sebenarnya kita memiliki sebuah potensi lainnya yang tidak kita ketahui sebelumnya. Jika kita tidak gagal kita bisa saja hanya mensia-siakan potensi kita yang terpendam. Mungkin saja bahwa potensi kita yang terpendam tersebut sangat besar dan menguntungkan bagi kita.

Kegagalan bukanlah suatu mimpi buruk, melainkan suatu harapan bagi kita agar dapat mencapai suatu kesuskesan yang lebih dari yang kita bayangkan. Disaat mengahadapi kegagalan kita akan dipaksa untuk memilih apakah kita akan terus lanjut atau menyerah. Saat mengalami kegagalan sebaiknya teruslah bersikap positif karena sikap positif inilah yang nantinya akan membawa kita untuk terus melangkah kedepan. Keep Spirit On !


#2 Daun Jaruju
Daun ini berguna dalam menormalkan fungsi syaraf-syaraf dan tumbuhan ini mudah ditemui disekitaran pantai atau sungai yang berlumpur

#3 Daun Mimba
Daun ini berguna sebagai anti bakteri alami

#4 Daun Pegagan
Fungsinya hampir sama dengan daun dewa dan juga jaruju untuk melancarkan peredaran darah dan dapat berfungsi menenangkan syaraf-syaraf yang tegang

#5 Biji Buah pare
Biji buah pada pare mengandung ginko biloba yang berguna melemaskan syaraf dan dapat mengaktifkannya kembali sehingga dapat mengurangi urat-urat pada wajah.

Bahan-bahan tersebut diatas berguna dalam menghilangkan urat-urat halus diwajah namun memang daun-daun tersebut tidak familiar di kalangan masyarakat kecuali biji buah pare yang mudah ditemuin, untuk itu dapat menggunakan biji buah pare yang banyak dijual dipasaran dan caranya hanya cukup mengoleskan biji pare tersebut ke area wajah yang terdapat urat-urat halusnya lalu diamkan selama 10 menit dan bilas sampai bersih.
Namun jika anda lebih memilih bahan diatas seperti daun mimba, daun dewa cukup meminumnya 3x sehari tetapi jika ingin mengoleskannya saja cukup dengan menumbuk daun-daun tersebut lalu beri air atau minyak setelah itu peras dan saring untuk mendapatkan sarinya kemudian bisa anda oleskan pada wajah, diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.


#3. Menerima Kekurangan Diri
Selalu menerima pendapat orang lain. Tidak marah ataupun merasa kesal saat orang lain mengutarakan pendapat mereka. Sadar akan kekurangan dan kelebihan diri sendiri merupakan sikap yang sudah menunjukkan bahwa anda telah dewasa.

#4. Berpandangan Luas
Menjadi seseorang yang berpandangan luas merupakan salah satu sikap positif. Tidak menghakimi pihak lain dengan pendapat atau komentar yang sebenarnya belum tentu kebenarannya dan sebaiknya anda mencari kebenaran dalam suatu kasus atau berita tersebut.

#5. Menggunakan Kelebihan Yang Dimiliki Dengan Baik
Mengetahui kelebihan yang anda miliki. Tidak mensia-siakan kemampuan yang anda miliki dan menggunakannya untuk hal-hal yang lebih baik. Mencari cara agar bisa mengembangkan kemampuan yang anda miliki. Terlebih jika kelebihan yang anda miliki tersebut bisa menghasilkan keuntungan yang besar buat anda.

#6. Berani Bertanggung Jawab Atas Kesalahan Yang Telah Di Perbuat
Berani bertanggung jawab atas tindakan yang anda lakukan merupakan sikap yang ditunjukkan oeh orang dewasa.  Berani mengakui kesalahan yang telah diperbuat dan meminta maaf atas kesalahan yang telah dibuat merupakan sikap bijak yang telah ditunjukkan oleh orang yang dikatakan dewasa.

#7. Bisa Mengontrol Emosi
Tidak mudah terbawa emosi dikala ada masalah yang menghampiri.  Dapat bersikap bijak dan tenang dalam menghadapi masalah. Setiap anda dihinggapi rasa bad mood, anda dapat mengatasinya dengan relax.
rochelle skin expert

Menjadi seseorang yang dewasa tidak hanya dilihat dari penampilan tetapi juga sikap dan perilaku yang anda tunjukkan dalam kehidupan sehari-hari anda.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive